Kunjungi terus web kami dan dapatkan info discound menarik Fast respon Call CS 085645171548 Kami siap antar sampai depan rumah Tersedia Berbagai jenis beras Putih, Merah, hitam, beras organik
Beranda » Artikel Terbaru » RedVit Masker Beras Merah

RedVit Masker Beras Merah

Diposting pada 29 Agustus 2019 oleh backrojez | Dilihat: 1.968 kali

assalamaualaikum sahabat j-rice, salam sukses rizky lancar dan sehat selalu ya. kali ini saya akan membahas nih produk terbaru j-rice yang sangat cocok buat kecantikan terutama bisa di pakai untuk masker “masker beras merah”

beras merah yang kaya akan nutrisi dan banyak manfaat seperti untuk menurunkan kolesterol, progam diet, program penggemukan, mencegah cancer tidak hanya itu ternyata beras organik sangat cocok buat kecantikan nih sahabat

di lansir dari dokter sehat ada 5 manfaat beras merah untuk kecantikan apa saja?

1. Menjaga Kelembapan Kulit

Manfaat beras merah untuk kecantikan wajah yang pertama adalah mampu menjaga kelembapan kulit dan mengontrol minyak. Perawatan wajah menggunakan beras merah memang cenderung direkomendasikan untuk jenis kulit normal dan kombinasi yang cenderung berminyak.

Kandungan dalam beras merah akan membantu membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit. Pada kulit normal, beras merah akan mampu mengunci kelembapan pada kulit. Jadi, jika Anda memiliki kulit yang normal, jangan takut kulit menjadi kering dengan menggunakan masker beras merah ini.

2. Membersihkan Wajah Secara Maksimal

Khasiat beras merah selanjutnya adalah sebagai eksfoliator alami untuk wajah. Scrub beras merah akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan juga sisa kotoran di wajah. Hasilnya wajah akan menjadi lebih cerah dan juga terhindar dari kulit kusam.

Selain itu, scrub beras merah juga akan membantu untuk mengangkat komedo yang ada di wajah.

3. Meremajakan Kulit dan Mencegah Penuaan Dini

Penggunaan masker beras merah secara rutin dapat membantu menjaga kulit lebih kencang dan juga kenyal. Wajah cantik Anda pun bisa terlihat menjadi lebih muda dan juga terhindar dari penuaan dini.

Kandungan selenium dalam beras merah sangat bagus sebagai antiinflamsi dan juga dapat mempertahankan elastisitas kulit. Beras merah juga mampu meningkatkan produksi kolagen yang sangat baik untuk menjaga kulit tetap kencang.

4. Menjaga Kecerahan Kulit

Khasiat beras merah untuk kecantikan wajah selanjutnya adalah dapat menjaga kecerahan kulit. Kandungan zat bernama gamma-oryzanol mampu untuk mengontrol melanin di kulit. Zat yang satu ini juga biasanya terkandung dalam berbagai produk pelindung kulit seperti tabir surya.

Selain menjaga kecerahan kulit, beras merah juga dapat memantu Anda untuk mendapatkan warna kulit yang lebih merata.

5. Antioksidan Alami

Selain faktor dari dalam tubuh, faktor lingkungan juga sangat berpengaruh pada kecantikan wajah. Paparan sinar UV, polusi dan juga radikal bebas bisa menyebabkan berbagai masalah kulit seperti timbulnya gejala penuaan, kulit menjadi sensitif, hingga masalah jerawat dan komedo.

Manfaat beras merah selanjutnya adalah untuk menjaga kecantikan wajah dari masalah-masalah tersebut. Beras merah mengandung antioksidan yang sangat tinggi sehingga sangat baik untuk melindungi kulit dan mencegah kerusakan sel-sel pada kulit.

Cara Mengolah Beras Merah untuk Kecantikan Wajah

Manfaat beras merah untuk mendapatkan wajah cantik bisa kita dapatkan dengan cara mengolah beras merah sebagai masker atau scrub wajah. Sebelumnya, pastikan Anda memilih beras organik yang tidak terpapar pestisida.

Jika tidak terliti dalam memilih beras yang Anda gunakan, ada kemungkinan zat kimia seperti pestisida tersebut justru akan memberikan efek buruk pada kulit wajah Anda. Berikut adalah cara membuat masker dari beras merah:

  • Siapkan bahan-bahan berupa 3 genggam beras merah dan juga 1 sdm madu. Anda bisa menambahkan minyak zaitun, greek yogurt, atau jeruk nipis juga sebagai campuran.
  • Rendam beras merah selama satu malam
  • Tumbuk beras merah hingga hancur, bisa juga menggunakan blender
  • Saring beras merah dan ambil bagian yang halus
  • Campurkan beras merah dengan bahan lainnya. Jika bahan-bahan tidak tersedia, Anda juga bisa menggunakana air mawar untuk membuat masker.
  • Aplikasikan masker pada seluruh wajah sambil dipijat halus.
  • Setelah masker merata ke seluruh wajah, diamkan selama 15-20 menit.
  • Bilas wajah dengan air hangat lalu cuci wajah dengan sabun pencuci wajah seperti biasa.

UNTUK MEMBUAT MASKER BERAS MERAH CARANYA GAMPANG?

Bahan-Bahan:
3 genggam beras merah
2 sdm madu murni
1 sdm minyak zaitun (optional)

Step by step:

  1. Cuci 3 kali beras merah sampai beras bersih dari kotoran dan sisa kulit
  2. Rendam beras dengan air bersih semalaman, tiriskan
  3. Haluskan beras tersebut dengan madu menggunakan blender jika anda tidak mau repot anda anda bisa langsung beli redvid
  4. Tambahkan minyak zaitun jika tekstur masih terlalu kental
  5. Masker beras merah sudah siap! Oleskan secara merata di kulit muka dan diamkan hingga kering atau sekitar 15-20 menit.
  6. Bilas dengan air hangat hingga bersih

Nah, cara mendapatkan manfaat beras merah untuk kecantikan wajah ternyata sangat mudah dan praktis. Anda bisa mencoba perawatan ini sebanyak 2 hingga 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Siap mencobanya di rumah?

Untuk Order Masker beras merah bisa hubungi kami di WA 081214947225

Bagikan informasi tentang RedVit Masker Beras Merah kepada teman atau kerabat Anda.

RedVit Masker Beras Merah | j-rice.id | 0812.1494.7225

Belum ada komentar untuk RedVit Masker Beras Merah

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
PUPUK MEROKE KALINITRA KEMASAN 1 KG

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Benih Padi Suppadi 56

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Benih Padi Hibrida Chandra

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR

Alamat Kantor

Alamat Kantor :

Graha Indah Paciran Blok E4-No 7

Dsn Tepanas RT 02 RW 03 Ds. Kranji Kec. Paciran

Lamongan- Jatim

62264

TLP 0856 4517 1548

WA 0812 1494 7225