Kunjungi terus web kami dan dapatkan info discound menarik Fast respon Call CS 085645171548 Kami siap antar sampai depan rumah Tersedia Berbagai jenis beras Putih, Merah, hitam, beras organik
Beranda » Artikel Terbaru » Merk Beras Merah Yang Enak

Merk Beras Merah Yang Enak

Diposting pada 6 Desember 2018 oleh backrojez | Dilihat: 2.102 kali

Merk Beras Merah Yang Enak – sahabat akhir akhir ini banyak yang mencari beras merah,

Jual beras merah di surabaya

 

Jual beras Merah lamongan

Ket : diatas diatas adalah contoh beras merah yang enak dari j-rice dan saat ini bekerja sama dengan koperasi rumah sakit terbesar di lamongan

Pasalnya beras merah memiliki banyak khasiat, khasiat beras merah tidak hanya satu tapi banyak sekali.

Salah satunya adalah untuk diet.

Beberapa tahun terakhirt sahabat saya banyak yang mencari beras merah. Karena mereka mengalami kegemukan, dan ingin diet, tanpa harus kena mah

Banyak teman saya yang memahami bahwa saya sangat konsen di bidang beras, baik yang beras reguler maupun yang organik.

Beberapa tahun konsen di dunia beras membuat saya berpengalaman betul di bidang perberasan, mulai dari harga, kualitas dll.

Sebelum saya membahas tentang dunia beras saya konsen terlebih dahulu tentang pokok masalah

Obesitas satu masalah kesehatan yang banyak dialami penduduk dunia termasuk masyarakat di Indonesia. Seseorang dikatakan memiliki obesitas apabila terdapat lemak tubuhnya berlebihan. Ada beberapa faktor yang dapat mengakibatkan obesitas misalnya terkait makanan dan gaya hidup.

Mengonsumsi makanan tinggi kalori, lemak dan gula bisa menimbulkan obesitas. Mengenai faktor gaya hidup dalam hal ini lebih berkaitan dengan gaya hidup sedentari.

 

Gaya hidup modern ini membuat manusia kurang menjalankan aktivitas fisik. Namun, Anda dapat mulai mencegah dan mengatasi kegemukan melalui makanan yang Anda konsumsi. Caranya ialah dengan melaksanakan diet sehat menggunakan beras merah. Oh ya, sebaiknya Anda memilih beras merah untuk diet.

Apa Merk Beras Merah Yang Enak?

Beras merah adalah beras yang mempunyai bulir berwarna kemerahan. Warna bulir yang kemerahan tersebut berasal dari pigmen pemberi warna merah bernama antosianin. Disamping memberi warna merah alami, antosianin juga merupakan antioksidan.

Apabila Anda ingin memulai diet sehat yang tanpa efek samping, Anda bisa mengganti beras Anda ke beras merah. Sebelum membeli beras merah, pastikan beras merah yang Anda pilih adalah beras merah berkualitas tinggi. Merk beras merah untuk diet dengan kualitas unggul adalah Beras Merah Organik J-rice (tlp 081214937225)

Beras Merah Organik j-rice memiliki beberapa kelebihan dibandingkan beras merah lainnya. Pertama, Beras Merah Organik j-rice perlu Anda rendam dengan air sebelum dimasak. Hal itu tentu saja membantu menghemat waktu Anda. Kedua, saat matang tekstur Beras Merah Organik j-rice menjadipulen dan nyaman dikonsumsi. Ketiga, ketika dimasak Beras Merah Organik j-rice mengeluarkan wangi khas beras.

Mengapa Beras Merah j-rice Sangat Bagus?

Membuat Kenyang Lebih Lama

Beras Merah Organik j-rice kaya akan serat pangan. Setidaknya dalam ¼ cangkir nasi merah yang Anda konsumsi dapat memenuhi 2 gram kebutuhan serat Anda. Serat berfungsi menjaga kesehatan sistem pencernaan Anda.

Memilih makanan kaya serat seperti Beras Merah Organik j-rice akan menghindarkan Anda dari penyakit diare, wasir dan susah buang air besar. Kaitannya dengan diet, serat beras merah membuat Anda kenyang lebih lama. Alhasil, mengonsumsi beras merah secara rutin membantu mengontrol berat badan Anda.

Mengendalikan Nafsu Makan

Beras merah memiliki kadar glikemik yang lebih rendah daripada beras putih biasa. Indeks glikemik beras merah hanya berada di skala 55. Kadar glikemik yang rendah pada beras merah memperlihatkan bahwa beras merah lebih lama diserap oleh tubuh Anda. Disamping itu, beras merah juga tidak menaikkan gula darah tubuh secara drastis. Mengonsumsi nasi merah justru akan membantu menjaga gula darah Anda tetap stabil. Sebagai efeknya, Anda tidak mudah merasa lapar dan konsumsi makanan berkarbohidrat tinggi berkurang. Berat badan tubuh Anda pun akan semakin ideal.

Membantu Metabolisme Lemak

Mineral penting yang mendukung metabolisme lemak di dalam tubuh adalah magnesium. Anda akan mendapatkan kebaikan magnesium dari mengonsumsi beras merah. Magnesium berperan dalam mengubah karbohidrat dan lemak menjadi energi. Selain itu, magnesium memecah lemak dan mencegah penyerapan lemak. Metabolisme lemak sangat vital dalam mengurangi lemak tubuh.

Bagaimana Memasak Beras Merah Organik j-rice?

  1. Cuci 1 cangkir beras merah sampai bersih.
  2. Tuang ke dalam panci rice cooker.
  3. Tambahkan air sebanyak 2 – 2 ½ cangkir, sesuai tekstur yang Anda mau.
  4. Nyalakan rice cooker dan hidupkan tombol cook. Masak hingga nasi matang.
  5. Nasi merah organik j-rice siap dikonsumsi.

Demikianlah artikel mengenai merk beras merah yang enak.

 

Jika anda mencari merk beras merah yang enak hubungi kami di 081214947225

Bagikan informasi tentang Merk Beras Merah Yang Enak kepada teman atau kerabat Anda.

Merk Beras Merah Yang Enak | j-rice.id | 0812.1494.7225

Belum ada komentar untuk Merk Beras Merah Yang Enak

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
PUPUK MEROKE MKP KEMASAN 1 KG

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Benih Padi Sunggal

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
OFF 12%
Benih Padi Cibogo

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 75.000 Rp 85.000
Pre Order
Rp 75.000 Rp 85.000
Pre Order
SIDEBAR

Alamat Kantor

Alamat Kantor :

Graha Indah Paciran Blok E4-No 7

Dsn Tepanas RT 02 RW 03 Ds. Kranji Kec. Paciran

Lamongan- Jatim

62264

TLP 0856 4517 1548

WA 0812 1494 7225