Kunjungi terus web kami dan dapatkan info discound menarik Fast respon Call CS 085645171548 Kami siap antar sampai depan rumah Tersedia Berbagai jenis beras Putih, Merah, hitam, beras organik
Beranda » Artikel Terbaru » Distributor Beras Murah

Distributor Beras Murah

Diposting pada 21 Mei 2018 oleh backrojez | Dilihat: 2.433 kali

Distributor Beras Murah

Anda mencari distributor Beras Murah langsung dari penggilingan. Maka anda berada dengan situs yang tepat. Selain memiliki penggilingan padi kami juga bermitra dengan huller terbaik dengan harga terbaik.

Bisnis Beras sangatlah menggiurkan, pasalnya 95% dari penduduk indonesia mengkonsumsi nasi yang bahan bakunya adalah beras.

bisnis ini sangat prospek banget mengingat market kita terus meningkat setiap tahunnya

penambahan jumlah penduduk kurang lebih meningkat 1% setiap tahunnya.

artinya tiap tahunnya bisnis beras ini terus meningkat

Berikut ini akan kami sajikan beberapa hal sebelum memulai mencoba berbisnis beras supaya dapat menjalankan bisnis dengan lancar :

  • Mengetahui Jenis Beras

Terlebih dahulu Anda perlu mengetahui jenis – jenis dari beras. Beras ini memang memiliki banyak sekali varian serta bisa dibedakan mulai dari segi asal benih, kualitas beras, dan hasil beras nantinya jika sudah menjadi nasi. Beberapa jenis beras ini perlu Anda ketahui dan beradakan satu sama lain misalnya saja jenis beras pandan wangi, rojolele, bramo, koi, dan sebagainya. Jika sudah mengetahui jenis beras ini maka Anda tentu tidak akan merasa kebingungan saat pelanggan ini bertanya dan bisa menjawab mengenai sifat beras, kelebihan dari beras dan cara memasak jenis beras tersebut.

  • Mendapatkan Pasokan Beras

Dalam mencari serta mendapatkan pasokan beras ini untuk mengisi beras pada kios yang akan dibuka maka bisa dengan cara mengulak sari distributor atau agen beras. Anda pun juga bisa memilih untuk membeli hasil panen dari para petani yang belum melalui proses penggilingin dan kemudian digiling sendiri serta dikemas sesuai dengan keinginan, jika membelinya di para petani ini tentunya akan mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Walaupun cara ini sangat panjang untuk dilakukan dan membutuhkan beberapa mesin untuk membantu namun hal ini bisa dijadikan bisnis awal yang menguntungkan dan akan bisa mendapatkan keuntungan beras selain itu dengan mengolah beras sendiri Anda pun bisa menjadi distributor beras yang menyediakan beras untuk para pedagang beras.

  • Kualitas Beras

Peluang bisnis beras ini menjajikan sekali terutama bisa Anda bisa menjakankan bisnis ini dengan menyediakan beras berkualitas tinggi. Anda harus memastikan dengan benar pasokan beras yang didapatkan, berkualitas atau tidak tentunya Anda harus menyediakan beras dengan kualitas yang baik. Pengetahuan akan beras berkualitas pun harus diketahui agar nantinya bisa mendapatkan beras sesuai dengan keinginan. Ciri beras yang berkualitas ini misalnya beras, memiliki bentuk yang utuh, berwarna putih yang alami, bau wangi tidak apek, bebas dari kutu dan sebagainya. Jika Anda menjual beras dengan kualitas yang bagus maka pelanggan pun akan setia dengan beras yang ditawarkan selain itu harga beras akan menjadi tinggi karena kualitas beras sangat baik.

  • Lokasi Bisnis

Dalam menjalankan bisnis beras maka Anda akan sangat membutuhkan toko atau kios untuk menjadi tempat berjualan yang tepat dan cocok. Tentunya tempat ini harus ramai dan banyak masyarakat yang melewatinya, beberapa tempa ini seperti, area pasar atau pemukiman dan perumahan penduduk. Anda pun juga bisa menyewa kios di pinggiran jalan dengan banyaknya orang yang melewati jalan tersebut jadi para pembeli beras pun bisa dengan mudah mengetahui tempat Anda ini. Lokasi ini tentu sangat strategis sekali dan akan sangat laku.

  • Promosi Beras

Dalam memasarkan beras ini maka Anda perlu melakukan cara supaya bisnis beras ini bisa diketahui banyak orang salah satunya ialah membuat promosi. Dengan cara memasang spanduk dengan menyediakan aneka jenis beras. Pajanglah beras dengan kemasan yang rapi, bersih dan terlihat menarik, supaya para konsumen tertarik dan membeli beras ditempat Anda. Jika sudah memiliki pelanggan maka layanilah pembeli dengan sebaik mungkin dan jawab semua pertanyaan yang ditujukan, pastinya pelanggan akan sangat senang dengan pelayanan yang diberikan.

BACA UGA : Kisah Sukses Bisnis Beras

Beras menjadi kebutuhan pokok manusia. Tak peduli usia dan jenis kelamin. Dengan market yang luas maka bisnis beras sangat potensial kedepanya. Namun dengan profit yang kecil banyak orang mengeluhkan. Maka saatnya anda mencari distributor beras murah langsung dari penggilingan.

 

Selain harga murah, barang kami juga sehat tanpa pemutih, order langsung di giling alhasil barang kita baru tanpa kutu. Beda di tempat lain yang di gudang bau dan banyak kutu. Maka pastikan bukan sekedar bermitra dengan distributor beras murah saja. Tapi distributor beras murah langsung dari penggilingan

 

Kami j-rice.id adalah situs distributor beras dan toko pertanian Digital Terbesar, Terlengkap dan  Pertama di Indonesia, kami memiliki huller sendiri artinya beras yang kami jual langsung dari produksi sendiri sehingga beras lebih fresh dan harga lebih terjangkau karena tangan pertama. Seiring berjalanya waktu dan permintaan Semakin banyak kami pun bermitra dengan Huller lain, sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan Harga dan Kualitas.

Selain itu kami adalah portal toko pertanian yang menyediakan benih pertanian unggul langsung dari penangkar sehingga harga terjangkau.

Dengan pengalaman dan menjaga kualitas kami terus ada untuk anda

DISTRIBUTOR BERAS MURAH

ALAMAT KANTOR

Graha Indah Paciran Blok E4 No 7 Kec. Paciran

Kab. Lamongan (62264)

JATIM

TLP 0856 5617 1548

WA 08121 4947 225

WEBSITE ; j-rice.id

Bagikan informasi tentang Distributor Beras Murah kepada teman atau kerabat Anda.

Distributor Beras Murah | j-rice.id | 0812.1494.7225

Belum ada komentar untuk Distributor Beras Murah

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Benih Padi IF17

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

distributor bibit padi unggul *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
PUPUK MEROKE MKP KEMASAN 1 KG

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Benih Padi Bawon F1

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual Benih Tuban *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR

Alamat Kantor

Alamat Kantor :

Graha Indah Paciran Blok E4-No 7

Dsn Tepanas RT 02 RW 03 Ds. Kranji Kec. Paciran

Lamongan- Jatim

62264

TLP 0856 4517 1548

WA 0812 1494 7225