Kunjungi terus web kami dan dapatkan info discound menarik Fast respon Call CS 085645171548 Kami siap antar sampai depan rumah Tersedia Berbagai jenis beras Putih, Merah, hitam, beras organik
Beranda » Artikel Terbaru » Bisnis Beras di Era Digital

Bisnis Beras di Era Digital

Diposting pada 27 November 2017 oleh backrojez | Dilihat: 1.482 kali

Kita tahu bahwa sekarang habitat manusia beralih ke mobile, tak heran jika kita sedang tatap muka, nongkrong, ngopi bareng tidak terlibat dalam perbincangan nan asyik seperti zaman dulu, kita malah asyik dengan layar ponsel.

Maka bisnis di era digital memiliki karaketer yang berbeda dengan bisnis jaman dahulu, apa yang menjadi dasar pembeda bisnis sekarang dan bisnis jaman dahulu adalah karaketeristik dari pembeli. Manusia diera digital memiliki karaketrisitik praktis,cepat dan mudah.

Ini yang menjadi alasan kenapa bisnis berbasis online seperti go-jek,lazada,tokopedia,shopee dll berkembang pesat.

Pertanyaanya adalah apakah bisnis anda sekarang pelayanan nya bisa cepat bisa praktis dan bisa mudah.? Dengan catatan quality tetap bagus ya….

Trus bagaimana biar kita bisa transaksi cepat mudah dan praktis. Tentunya bisnis anda harus berbasis online, msekipun ofline tetap jalan. Ini bukan soal perbandingan namun soal bersandingan agar omset melejit.

Sebelum seseorang memutuskan membeli barang secara online. Ada empat asal muasal seseorang memutuskan berbelanja online apa saja.

  1. PENCARI

Mereka mencari barang yang ingin di belinya lewat mesin pencari. Mereka ini karakter pembeli yang butuh banget makanya mau mencari. Untuk itu pastikan media online anda ada di mesin pencari google,yahoo,bing,youtube,IG,FB, Playstore. Jalankan ilmu SEO dan ASO

 

  1. TERBUJUK IKLAN

Mereka tertarik beli produk gara-gara “rayuan” iklan anda di sosmed,soschat,youtube,google image,market place, market direktori. Jadi terapkan ilmu beriklan, baik yang iklan organik maupun iklan berbayar.

  1. REKOMENDASI

Kelompok ini membeli atas adasar rekomendasi orang lain. Orang lain ini merekomendasikan karena punya pengalaman baik dengan toko online anda. Biasanya orang lain akan memberikan nomor kontak anda. Atau merekomendasikan nama toko online anda.

  1. FANATIK MERK

Kelompok ini mencari produk di internet dengan merujuk langsung pada merk produknya. Hal ini dikarenakan merk produk tersebut sudah melekat pada benak dan pikiran mereka.

Jika sudah memahami karakter pembeli ketika belanja dalam dunia online maka sederhananya. Bukan sekedar jualan tetaapi anda sebaiknya memiliki toko online (web) dan memiliki berbagai SPG seperti Sosial media FB,IG,WA,LINE, dll. Dan aktif di marketplace.

anda bisa baca artikel lain di SINI

Bagikan informasi tentang Bisnis Beras di Era Digital kepada teman atau kerabat Anda.

Bisnis Beras di Era Digital | j-rice.id | 0812.1494.7225

Belum ada komentar untuk Bisnis Beras di Era Digital

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
PUPUK MEROKE PROVIT HIJAU KEMASAN 500 GRAM

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Produsen Beras Organik Surabaya

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual beras Merah lamongan *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Munawacita Agritan

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR

Alamat Kantor

Alamat Kantor :

Graha Indah Paciran Blok E4-No 7

Dsn Tepanas RT 02 RW 03 Ds. Kranji Kec. Paciran

Lamongan- Jatim

62264

TLP 0856 4517 1548

WA 0812 1494 7225