Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Kunjungi terus web kami dan dapatkan info discound menarik Fast respon Call CS 085645171548 Kami siap antar sampai depan rumah Tersedia Berbagai jenis beras Putih, Merah, hitam, beras organik
Beranda » Artikel Terbaru » Berat Badan Turun 8 kg dalam 1 bulan. Diet Beras Merah

Berat Badan Turun 8 kg dalam 1 bulan. Diet Beras Merah

Diposting pada 2 Februari 2018 oleh backrojez | Dilihat: 3.946 kali

Sahabat j-rice anda obesitas? Kurang percaya diri? Mengganggu aktifitas? Sering sakit? diet beras merah yuk

Maka beras merah cocok, untuk mengatasi hal itu.

Jual Beras Merah KLIK

Kebanyakan orang yang sedang diet disarankan untuk mengganti konsumsi nasi putih dengan beras merah. Memiliki kalori yang lebih rendah, namun kaya akan serat dan vitamin adalah alasan beras merah baik untuk menurunkan berat badan. Sebenarnya apa manfaat beras merah dan bagaimana beras merah dapat berpengaruh terhadap berat badan?

Walaupun sama-sama merupakan sumber karbohidrat, namun beras merah memiliki komposisi kandungan yang berbeda dari nasi putih. Nasi merah dinilai lebih menyehatkan dibanding nasi putih sehingga sering dijadikan alternatif karbohidrat untuk orang-orang yang sedang diet. Berikut adalah beberapa keunggulan beras merah dibandingkan nasi putih:

  • Beras merah memiliki kulit luar (bran) yang kaya akan berbagai macam nutrisi, seperti serat, mineral (zat besi, zinc, kalium, natrium, dan mangan) dan berbagai macam vitamin, terutama vitamin B. Kulit luar ini masih tetap utuh karena tidak mengalami proses penggilingan dan pengelupasan yang berlebihan, sehingga beras merah sangat bergizi untuk dikonsumsi.
  • Beras merah juga kaya akan kandungan serat yang bermanfaat untuk menurunkan kolesterol. Karena memiliki serat yang banyak, beras merah dapat membuatmu merasa kenyang lebih lama dan memberimu suplai energi secara bertahap sesuai kebutuhan, sehingga asupan kalori dapat terpakai lebih efisien dan tidak menumpuk menjadi lemak.
  • Indeks glikemik pada beras merah hanya sekitar 50-55, yang terhitung lebih rendah dibanding nasi putih, yaitu sekitar 56-78. Indeks glikemik ini adalah angka yang menunjukkan potensi suatu jenis makanan untuk meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh. Dengan kata lain, mengonsumsi beras merah lebih baik daripada nasi putih, karena tidak akan terlalu banyak meningkatkan kadar gula darah yang dapat menyebabkan diabetes dan pertambahan berat badan.
  • Mengonsumsi beras merah juga lebih sehat, karena memiliki kandungan vitamin B yang dapat membantu pembentukan sel darah merah, sterotonin, dan metabolisme karbohidrat. Selain itu, kandungan mineral seperti zat besi, zinc dan mangan dalam beras merah bermanfaat untuk menjaga daya tahan serta stamina tubuh.
  • Umumnya, beras merah juga ditanam secara organik, tanpa disemprotkan bahan kimia berbahaya, sehingga jauh lebih sehat.

Mengganti nasi putih dengan beras merah memang dapat membantu menurunkan berat badan, tapi juga harus disertai dengan pola makan sehat dan rendah lemak. Berikut panduan pola makan berdiet dengan nasi merah:

  • Sarapan

Bagi kamu yang sedang berdiet, sarapan tetap penting dilakukan untuk memberimu suplai energi untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Diet dengan nasi merah berarti kamu memasukkan nasi merah ke dalam setiap menu makananmu. Menu sarapan bagi kamu yang ingin menjalani diet nasi merah adalah 5 sendok nasi merah + sayuran hijau yang dikukus, seperti brokoli + 1 gelas jus buah.

  • Makan Siang

Pada jam makan siang, kamu boleh mengonsumsi makanan dengan porsi yang lebih banyak dari sarapan. Porsi nasi merah yang dapat kamu konsumsi untuk makan siang adalah sebanyak satu centong nasi. Sedangkan pilihan lauk yang baik dan tidak menggemukkan badan antara lain, telur yang tinggi protein, dada ayam, dan ikan. Ingat, pilihlah jenis makanan yang tidak digoreng, melainkan direbus atau dikukus karena lebih sehat dan rendah lemak. Selalu lengkapi juga menu makan siangmu dengan sayuran hijau dan buah-buahan.

  • Makan Malam

Pada malam hari, kamu disarankan untuk tidak terlalu banyak mengonsumsi makanan berkarbohidrat tinggi. Jadi, untuk makan malam, kamu cukup mengonsumsi setengah porsi nasi merah yang bisa ditambah dengan pilihan lauk, seperti salmon panggang, sop sayur bayam bening, dan tumis sayur dan tahu.

Anda butuh Beras untuk diet KLIK DI SINI

Bagikan informasi tentang Berat Badan Turun 8 kg dalam 1 bulan. Diet Beras Merah kepada teman atau kerabat Anda.

Berat Badan Turun 8 kg dalam 1 bulan. Diet Beras Merah | j-rice.id | 0812.1494.7225

Belum ada komentar untuk Berat Badan Turun 8 kg dalam 1 bulan. Diet Beras Merah

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Jual Benih Padi Inpari 32

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
OFF 6%
QUICK ORDER
Benih Padi Membramo

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 75.000 Rp 80.000
Ready Stock
Rp 75.000 Rp 80.000
Ready Stock
Best Seller
OFF 33%
QUICK ORDER
Beras Merah Organik

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 28.000 Rp 42.000
Ready Stock
Rp 28.000 Rp 42.000
Ready Stock
SIDEBAR

Alamat Kantor

Alamat Kantor :

Graha Indah Paciran Blok E4-No 7

Dsn Tepanas RT 02 RW 03 Ds. Kranji Kec. Paciran

Lamongan- Jatim

62264

TLP 0856 4517 1548

WA 0812 1494 7225