Kunjungi terus web kami dan dapatkan info discound menarik Fast respon Call CS 085645171548 Kami siap antar sampai depan rumah Tersedia Berbagai jenis beras Putih, Merah, hitam, beras organik
Beranda » Artikel Terbaru » Agen Beras Surabaya Timur

Agen Beras Surabaya Timur

Diposting pada 16 November 2018 oleh backrojez | Dilihat: 1.730 kali

J-rice.id- asalamualaikum semoga kita salam kebkeberkahan. Surabaya timur merupakan kawasan pendidikan, bisnis dimana di sana adak kampus unair, ITS, UPN, UMS, dll sangat cocok bila berjualan beras. Kama kami Agen Beras Surabaya timur tepat menjadi patner anda.

Kota Surabaya di Jawa Timur mengalami penyusutan luas area tanam pertanian padi di tengah peningkatan target luas area tanam yang dibidik pemerintah pusat.

Kepala Dinas Pertanian Kota Surabaya Joestamadji mengatakan tahun lalu tersedia sekitar 1.700 hektare (ha) area tanam padi di daerahnya. Tapi sekarang tinggal 1.400 ha, atau menyusut sekitar 300 ha.

“Sawah di Surabaya sekarang ini sudah tidak menggunakan irigasi teknis yang bertahap-tahap, semuanya irigasi sederhana,” katanya kepada Bisnis, Senin (15/2/2016).

Dengan kondisi tersebut, Surabaya justru diminta untuk memperluas area tanam pertanian padinya. Kota ini dimandatkan menyediakan 1.900 ha untuk ditanami tumbuhan padi.

Pada tahun lalu ditargetkan Surabaya bisa menyediakan 1.800 ha lahan pertanian padi. Tapi karena banjir di salah satu daerah sehingga hanya tercapai sekitar 1.700 ha saja.

“Target upsus area tanam di Jatim 2,3 juta ha, untuk Surabaya hanya 1.900 ha. Ini adalah ranking ketiga dari bawah setelah Batu dan Mojokerto,” tutur Joestamadji.

Guna mengakali lahan pertanian yang terbatas, imbuhnya, diupayakan peningkatan indeks penanaman. Lazimnya  hanya sekali menjadi dua kali dalam setahun sembari disokong bantuan peralatan cocok tanam, seperti pompa.

Seluas 1.400 ha area tanam yang ada di Surabaya menghasilkan sekitar 9.800 ton padi. Pada saat lahan masih 1.700 ha hasilnya bisa mencapai 14.000 ton, dengan asumsi per hektare menghasilkan 5,5 ton.

“Seluruhnya terserap di Surabaya, ini saja masih kurang, sisanya impor,” ucap Joestamadji lagi.

Beras di Surabaya dibutuhkan untuk sekitar 2,8 juta jiwa penduduk yang bermukim di sini. Setiap orangnya diperkirakan butuh 8 kg – 10 kg beras setiap bulan.

Artinya di surabaya untuk memenuhi kebutuhan beras harus ambil dari wilayah lain.

Apalagi Banyak keluhan akibat harga beras yang terus meningkat akhir akhir ini termasuk beberapa Agen Beras Surabaya Timur. Hal ini di picu karena stok padi yang terus berkurang akibat gagal panen dan musim kemarau.

Belum lagi jika kita membeli beras di tangan kedua. Pasti melambung tinggi. Sahabat Agen Beras Surabaya Timur Jika anda mencari agen beras yang berkualitas dan murah dan memiliki kelebihan sebagai berikut

1. Barang Fresh, Barang Langsung Dari Penggilingan

Agen beras surabaya

Sahabat Agen Beras Surabaya Timur, banyak di luar sana distributor beras yang tidak memiliki penggilingan, akibatnya beras di timbun dan bisa mengakibatkan kualitas beras menurun dan mudah berkutu. Maka jika anda memilih agen beras murah maka pastikan mempunyai penggilingan sendiri untuk menjaga kualitas barang. Setuju?

2. Harga Lebih Terjangkau

Agen Beras Surabaya Timur, kenapa harga kami lebih terjangkau. Karena kami memiliki penggilingan sendiri artinya jika anda membeli produk di kami maka samah halnya anda beli di pabrik. Karena tidak semua distributor beras memiliki pabrik sendiri.

3. Bergaransi

Jika anda beli produk di kami mak barang kami garansi bisa dibtukar apabila tidak sesuai. Dan kita bantu jualkan ini sangat menarik bukan. Saatnya anda memilih patner yang berkualitas, bagi anda agen beras surabaya timur gabung bersama kami kalau tidak maka orang lain yang akan melakukan.

Karena begitu prospeknya usaha beras, banyak pesaing pasti, banyak hal hal baru. Jadi jika anda tidak melakukan sekarang

J-rice adalah perusahaan yang bergerak di bidang distributor beras dan industri pertanian. Dengan tujuan membantu mendistribusikan beras di seluruh indonesia dan memajukan industri pertanian. Dimana lahan pertanian yang semakin berkurang dan kebutuhan makanan semakin meningkat untuk itu kami membantu para petani untuk menghasilkan hasil pertanian berlimpah.

Kami berpengalaman sudah hampir 8 tahun membantu memasok beras di restoran, rumah makan, pedagang sembako. Setiap tahunya kita memasok benih padi unggul untuk lebih dari 500 hektar lahan pertanian di seluruh indonesia.

Untuk memesan produk dari kami
Anda bisa memilih produk di katalok,
Hubungi admin untuk menanyakan ketersediaan barang dan harga terbaru.

Atau anda bisa ke alamat kami di
Graha indah paciran blok e4 no 7
Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan
Jawa Timur
62264

Tlp 085645171558
WA 081214937225
Web j-rice.id

Bagikan informasi tentang Agen Beras Surabaya Timur kepada teman atau kerabat Anda.

Agen Beras Surabaya Timur | j-rice.id | 0812.1494.7225

Belum ada komentar untuk Agen Beras Surabaya Timur

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
PUPUK MEROKE PROVIT HIJAU KEMASAN 500 GRAM

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
OFF 8%
QUICK ORDER
Jual Benih Padi Inpari 42 GSR

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 115.000 Rp 125.000
Ready Stock
Rp 115.000 Rp 125.000
Ready Stock
QUICK ORDER
Bibit Jagung Pertiwi

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR

Alamat Kantor

Alamat Kantor :

Graha Indah Paciran Blok E4-No 7

Dsn Tepanas RT 02 RW 03 Ds. Kranji Kec. Paciran

Lamongan- Jatim

62264

TLP 0856 4517 1548

WA 0812 1494 7225