Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Kunjungi terus web kami dan dapatkan info discound menarik Fast respon Call CS 085645171548 Kami siap antar sampai depan rumah Tersedia Berbagai jenis beras Putih, Merah, hitam, beras organik
Beranda » Artikel Terbaru » 9 Cara Bisnis Beras Kemasan, Wajib Diketahui

9 Cara Bisnis Beras Kemasan, Wajib Diketahui

Diposting pada 1 Desember 2018 oleh backrojez | Dilihat: 1.813 kali

Cara Bisnis Beras Kemasan – Kalau berbicara soal Cara Bisnis Beras Kemasan saya jadi teringat waktu dulu pertama kali merintis bisnis beras, jujur tadinya adalah tidak sengaja. Saya orangnya sangat supel setiap hari hampir ketemu orang karena selain sebagai profesional saya juga sangat senang sekali bertemu dengan banyak orang. Dan alhamdulillah bisnis beras kemasan sangat menggiurkan, pasalnya banyak sekarang kebutuhan beras kemasan, apalagi anda tinggal di kota.

Di kota sangat senang dengan beras kemasan sangat senang, selain lebih murah juga ringan untuk di tenteng, bukan itu aja sekarang banyak pengusaha yang membagikan beras kemasan tiap bulannya,belum lagi organisasi amil zakat, dll.

Sebelum saya menjelaskan bagaimana langkah langkah bisnis beras kemasan, izinkan saya bercerita terlebih dahulu kisah saya ya…

Bermula dari bercerita ke pedagang kelontong, alih alih bersilaturrahim kita juga ngobrol banyak hal, mulai dari keluarga, kehidupan dan progres bisnis.

Dari obrolan itu kita membahas tentang pabrik beras, kebetulan kakak saya memiliki pabrik beras, dan ketika saya bercertia ternyata tertarik, dan disinilah awal mula saya jual beras.

Jarak antara Huller dengan toko teman saya kurang lebih, 50 Km atau 1 jam kendaraan kurang lebih. Waktu awal kali saya membawa 4 sak atau 100 kg. Langsung habis, ini sangat membakar semangat saya

Sembari pulang kerumah saya mampir ke toko beras sepanjang perjalanan, alhamdulillah ada yang order 10 sak atau 250 kg. Alhamdulillah saya angkut dua kali memakai motor, singkat cerita terus berkembang hingga sekarang.

Beberapa cerita asam manis, pengalaman bertahun tahun bisnis beras udah saatnya saya berbagi penggalaman untuk anda bagaimana langkah langkah Cara Bisnis Beras Kemasan :

  1. Riset Pasar

Riset Pasar menjadi hal utama dan paling mendasar sebagai langkah pertama bisnis beras eceran, karena setiap daerah memiliki karakteristik tentang memilih beras sendiri sendiri, ada yang fanatik dengan merk, Kualitas Beras maupun harga beras. Kita harus paham betul merek beras yang paling laris, bagaimana kualitas berasnya, alasan umum mereka memilih beras dan berapa kebutuhan beras hariannya.

 

Catat semua nya jangan lupa ya….

  1. Cari Pabrik Beras

Setelah anda mengetahui beras yang paling laris, harga beras nya berapa, berapa kebutuhannya, udah saatnya anda mencari pabrik beras hitung semua, kulakan sesuai kebutuhan saja sambil kita menelaah bagaimana perkembangannya.

 

Teruslah mecari pabrik beras dan banyak banyaklah cari referensi karena anda bisa menimbah banyak ilmu dari rekan bisnis, sebisa mungkin anda anda mencari sebanyak banyaknya sampai dapat kualitas terbaik dengan harga terbaik.

 

Pabrik Beras Murah

Hubungi Kami di 0812 1494 7225

  1. Toko Jual Beras

Kalau bisa di tempat strategis, di pasar, di ruko, jika tidak bisa di rumah juga tidak masalah, asalkan anda jago di pemasaran. Karena kita sadar betul kita di era informasi, maka bisnis yang eksis dan laris ialah yang pandai meng informasikan bisnisnya. Setuju ?

 

  1. Manajemen Stok Beras

Untuk Bisnis Beras Eceran, setidaknya anda harus menyediakan farian beras, mulai dari beras premium, beras medium, beras mekar, beras pulen dll. Amati diantara produk beras yang di jual, mana yang paling laris, sehingga berikutnya untuk menambah stok beras yang laris

 

  1. Pahami Produk Knowlage

Jika anda bisnis beras, bisa jadi sudah ada pesaing di sekitar anda, terus bagaimana memenangkan persaingan. Tentunya anda harus memahami kelebihan dan kekurangan produk anda, dan kelebihan dan kekurangan produk pesaing. Ini penting,

Anda harus tahu kenapa pelanggan memilih beras anda di banding dengan yang lain.

 

Anda bisa memberi kelebihan, gratis ongkos kirim sampai rumah, garansi produk, harga paling murah dll.

 

  1. Pemasaran Bisnis Beras Eceran

Banyak pedagang beras masih konvensional, mengandalkan pelanggan datang ketoko, cara ini sudah tidak relevan lagi di era modern, anda harus memiliki banyak cara mulai dari :

  • Menawarkan kesekeliling rumah anda, dan beri gratis antar
  • Datang ketoko toko terdekat, tawarkan anda menjadi pemasok beras
  • Sebar bosur untuk jangkauan lebih luas
  • Pasarkan secara online baik yang gratis maupun berbayar di FB, IG, WEB, dll
  1. Pencataan Jual Beli Beras

Jika anda serius di bisnis beras, maka anda harus serius dalam mencatat setiap transaksi, mulai pencatatan saat order beras, pencatatan stok beras, daftar hutang dan piutang.

Anda bisa memakai aplikasi kasir seperti IPOS maupun Pawoon, biar lebih mudah

  1. Pahami Pola Distribusi dan harga beras

Harga beras cenderung fluktuatif, hal ini tentunya banyak faktor mulai dari musim, stok barang yang menipis karena tidak semua daerah mampu menghasilkan panen padi 3 kali dalam setahun.

 

  1. Buka Cabang

Anda boleh saja buka cabang jika semua sudah kuat dan jelas, kuat secara keuangan, jelas secara transaksi dan sistem.

 

Jika anda butuh bimbingan lebih jelas bagaimana Cara Bisnis Beras Kemasan anda bisa kosnultasi dengan kami, karena kami sudah berpengalaman di bidang bisnis beras eceran maupun grosir. Nama bisnis kami adalah J-rice

 

Kami j-rice.id adalah situs distributor beras dan toko pertanian Digital Terbesar, Terlengkap dan  Pertama di Indonesia, kami memiliki huller sendiri artinya beras yang kami jual langsung dari produksi sendiri sehingga beras lebih fresh dan harga lebih terjangkau karena tangan pertama. Seiring berjalanya waktu dan permintaan Semakin banyak kami pun bermitra dengan Huller lain, sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan Harga dan Kualitas.

Selain itu kami adalah portal toko pertanian yang menyediakan benih pertanian unggul langsung dari penangkar sehingga harga terjangkau.

Dengan pengalaman dan menjaga kualitas kami terus ada untuk anda

 

PROSEDUR BELANJA

Anda bisa mencari produk yang anda cari di kolom produk, baca terlebih dahulu descripsi produk barang yang akan anda beli, jika ada pertanyaan

Anda bisa melakukan chat dengan kami yang sudah tersedia di web, jika belum di respon anda bisa menghubungi kami di

TLP 0856 4517 1548

WA 081214947225

 

Anda bisa menanyakan produk kami terkait harga terbaru, stok barang, kualitas barang dan hal lain yang anda perlukan,

 

Untuk Bergabung Anda bisa Menghubungi kami di

ALAMAT KANTOR

Graha Indah Paciran Blok E4 No 7 Dsn Tepanas Desa Kranji

Kec. Paciran Kab. Lamongan

Jawa Timur

Kapos 62264

 

ALAMAT PABRIK

Dsn Kayen, DS Jubel Kidul Kec. Sugio

Kab. Lamongan-Jawa Timur

Cara Bisnis Beras Kemasan

TLP 0856 5617 1548

WA 08121 4947 225

WEBSITE ; j-rice.id

 

 

Bagikan informasi tentang 9 Cara Bisnis Beras Kemasan, Wajib Diketahui kepada teman atau kerabat Anda.

9 Cara Bisnis Beras Kemasan, Wajib Diketahui | j-rice.id | 0812.1494.7225

Belum ada komentar untuk 9 Cara Bisnis Beras Kemasan, Wajib Diketahui

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
OFF 33%
QUICK ORDER
Beras Merah Organik

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 28.000 Rp 42.000
Ready Stock
Rp 28.000 Rp 42.000
Ready Stock
OFF 12%
Benih Padi Cibogo

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 75.000 Rp 85.000
Pre Order
Rp 75.000 Rp 85.000
Pre Order
QUICK ORDER
Inpago Unsoed 1

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR

Alamat Kantor

Alamat Kantor :

Graha Indah Paciran Blok E4-No 7

Dsn Tepanas RT 02 RW 03 Ds. Kranji Kec. Paciran

Lamongan- Jatim

62264

TLP 0856 4517 1548

WA 0812 1494 7225