Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Kunjungi terus web kami dan dapatkan info discound menarik Fast respon Call CS 085645171548 Kami siap antar sampai depan rumah Tersedia Berbagai jenis beras Putih, Merah, hitam, beras organik
Beranda » Artikel Terbaru » 4 Manfaat Beras Organik Untuk Bayi

4 Manfaat Beras Organik Untuk Bayi

Diposting pada 13 Januari 2019 oleh backrojez | Dilihat: 2.430 kali

4 Manfaat Beras Organik Untuk Bayi –

Tumbuh kembang merupakan salah satu aspek terpenting bagi anak. Salah satu hal yang penting untuk menunjang tumbuh kembang anak adalah kecukupan nutrisi. Dengan pemenuhan nutrisi yang baik, tubuh anak memiliki energi yang cukup untuk menjalankan fungsi metabolisme serta melakukan pembelahan sel tubuh untuk melangsungkan proses tumbuh kembang.

Pemberian nutrisi kepada bayi harus disesuaikan dengan usia dan tahap perkembangan bayi. Saat bayi berusia 0-6 bulan, nutrisi terbaik untuk bayi adalah ASI ekslusif. Setelah itu, pemberian ASI dilanjutkan hingga anak berusia 2 tahun didampingi dengan pemberian makanan pendamping ASI (MPASI). Bayi berusia 6-9 bulan diberikan MPASI berupa bubur/makanan yang dihaluskan. Selanjutnya, pada usia 9-12 bulan, bayi sudah dapat diberikan makanan rumah yang dipotong kecil-kecil. Pada umur 1 tahun, anak sudah mulai dapat diberikan makanan rumah biasa.

Secara garis besar bahan makanan terbagi menjadi dua jenis, yaitu bahan makanan organik dan bahan makanan nonorganik. Suatu bahan pangan dapat dikategorikan ke dalam bahan pangan organik bila diproduksi dengan menggunakan sistem pertanian organik, tanpa memakai pestisida/herbisida buatan dan pupuk kimia, atau bukan merupakan tanaman yang dimodifikasi secara genetik.

Berikut merupakan beberapa alasan mengapa bahan makanan organik lebih baik diberikan untuk bayi dan anak:

  1. Kandungan senyawa antioksidan dari sayur organik lebih banyak sebesar 10-50% dibandingkan sayur biasa.
  2. Bahan pangan organik cenderung memiliki kandungan yang lebih tinggi dibandingkan bahan pangan konvensional, sehingga rasanya pun lebih enak.
  3. Ada kecenderungan lebih tingginya kandungan protein, vitamin C, zat besi, magnesium, dan fosfor pada bahan pangan organik dibandingkan dengan bahan pangan biasa.
  4. Makanan organik lebih mudah dicerna dan diserap oleh saluran percernaan bayi serta lebih jarang menimbulkan intoleransi/alergi.
  5. Makanan organik dapat memenuhi kebutuhan makronutrien dan mikronutrien bayi dengan baik, asalkan dilakukan pemilihan jenis makanan, pengolahan dan pemberian makan dengan tepat.

Nah, banyak sekali alasan mengapa makanan organik sangat baik untuk bayi. Oleh kerena itu, pilihlah bahan makanan organik untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya!

Kini, semakin banyak supermarket yang menjual produk makanan kemasan yang berlabel organik. Bahkan toko organik kian merambah luas, begitu pula dengan restoran yang menyediakan makanan organik.

Di samping itu, sekarang sudah ada MPASI organik kemasan seperti Milna Bubur Bayi Organik yang dijual di supermarket konvensional maupun toko-toko kecil. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi kesulitan mencari MPASI organik kemasan.

Terbuat dari 95% bahan pangan organik berkualitas tinggi dan memiliki sertifikat resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Milna Bubur Bayi Organik merupakan satu-satunya MPASI organik yang diproduksi di Indonesia. Tersedia dalam dua rasa, yaitu beras merah dan kacang hijau. Kandungan gizinya pun sangat tinggi dan lengkap: terdiri dari protein, kalsium, zat besi, vitamin, serta mineral.

Sesuai dengan peraturan Standar Nasional Indonesia (SNI) yang berlaku, Milna Bubur Bayi Organik dan produk-produk Milna lainnya tidak memiliki kandungan bahan MSG dan pengawet. Kombinasi antara proses dan pemilihan bahan baku serta bahan kemas merupakan faktor utama yang menentukan umur simpan produk Milna

mpasi terbaik untuk bayi

Bayi mengkonsumsi asi pada 6 bulan pertama. setelah itu kita harus memberikan MPASI. faktor penting dari mpasi sebagai asupan makanan pertama si bayi alangkah baiknya jika kita memberi dengan asupan makanan yang bergizi tinggi. dengan sereal beras organik yang kaya akan vitamin dan mineral. tumbuh kembang badan sang bayi serta perkembangan otaknya akan menjadi lebih maximal.bayi tidak akan merasa bosan. karena sereal beras kami dapat dibuat menjadi banyak varian dan rasa. semua efek positif dari beras organik pastinya akan dapat diserap bayi dengan maksimal. Bubur bayi dapat anda buat sendiri, sangat praktis dan tentunya akan lebih sehat karena produk kami tidak memiliki zat pengawet apapun dan memiliki banyak sekali kandungan gizi yang membuat cocok sebagai MPASI atau Tepung Gasol terbaik untuk buah hati anda

Tips membuat MPASI yang sehat untuk bayi anda
1. MPASI diberikan secara bertahap bersamaan dengan pemberian ASI, sedikit dan bisa ditambah seiring perkembangan sang buah hati anda. membuat sang bayi terbiasa lebih dahulu.
2. Sereal beras sangat bagus karena tidak menimbulkan alergi, tekstur sangat lembut sehingga bayi tidak tersedak.
3. Hindari penggunaan garam,gulda atau MSG, karena fungsi ginjal bayi belum sepurna dan sangat sensitif. cukup sereal beras organik maka semua nutrisi dapat diserap maksimal
4. Pengolahan MPASI harus di wadah yang steril untuk menghindari bayi tercampur dengan bakteri
5. Untuk campuran lain seperti sayuran dan buah harus diberikan bertahap dan bayi cenderung sangat perasa. sangat bagus jika memilih sayuran yang manis karena sangat disukai oleh bayi dan tetap sehat

Manfaat Sereal beras organik sebagai MPASI terbaik untuk bayi

  • Kandungan Vitamin B1,B12 dan B6 untuk pembentukan energi dalam sel tubuh bayi
  • Kandungan mineral yang tinggi menunjang pertumbuhan badan dan asupan otak sang bayi
  • Fosfor dan zat tamin meningkatkan respon dan perkembangan saraf motorik
  • Antioksidan tinggi sehingga bayi tidak gampang sakit

Semua efek positif dari beras organik hadir dalam sebuah kemasan praktis berbentuk sereal. dengan membiasakan sang bayi mengkonsumsi makanan organik. semua proses pertumbuhan, perkembangan otak, dan kesehatan bayi dapat terjaga dengan baik.
tetap sehat dan lezat

 

Jual Beras Organik Untuk Bayi

081214947225

Web j-rice.id

 

Bagikan informasi tentang 4 Manfaat Beras Organik Untuk Bayi kepada teman atau kerabat Anda.

4 Manfaat Beras Organik Untuk Bayi | j-rice.id | 0812.1494.7225

Belum ada komentar untuk 4 Manfaat Beras Organik Untuk Bayi

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
BENIH PADI REKOR 450

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
OFF 8%
QUICK ORDER
Benih Padi M400 Premium

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 110.000 Rp 120.000
Ready Stock
Rp 110.000 Rp 120.000
Ready Stock
QUICK ORDER
Jual Beras Organik di Surabaya

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual beras Merah lamongan *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR

Alamat Kantor

Alamat Kantor :

Graha Indah Paciran Blok E4-No 7

Dsn Tepanas RT 02 RW 03 Ds. Kranji Kec. Paciran

Lamongan- Jatim

62264

TLP 0856 4517 1548

WA 0812 1494 7225