Kunjungi terus web kami dan dapatkan info discound menarik Fast respon Call CS 085645171548 Kami siap antar sampai depan rumah Tersedia Berbagai jenis beras Putih, Merah, hitam, beras organik
Beranda » Artikel Terbaru » Komunitas Pedagang Beras Terpercaya dan Terbesar

Komunitas Pedagang Beras Terpercaya dan Terbesar

Diposting pada 22 Januari 2019 oleh backrojez | Dilihat: 2.994 kali

Komunitas Pedagang Beras – Sebelum saya menjelasan dan memberi tahu tentang J-rice.id

J-rice. Id adalah portal distributor beras dan industri pertanian terlengap, meski kantor kami di lamongan kami menjangkau kota di seluruh Indonesia, adapun  kantor pemasaran kami berada di Graha Indah Paciran Blok E 4 No 7 Kec, Paciran Kab. Lamongan. Selain Menjadi Distributor Beras kami juga menjual  berbagai macam beras organik seperti beras merah, beras hitam, beras coklat, beras diet, benih padi dll.

Kenapa Beras Kami Bisa Murah, karena beras kami produksi sendiri dengan letak penggilingan padi di Dsn Kayen, Desa Jubel Kidul Kec, Sugio Kab. Lamongan,

Tidak cukup di Situ karena banyaknya pengalaman dan bertahun tahun bergelut di bidang beras membawa selain memiliki produksi beras kami juga bermitra dengan penggilingan padi lainya, untuk memastikan harga terbaik dengan kualitas terbaik untuk pelanggan kami. Adapun komunitas pedagang beras yang ada di indonesia anda bisa klik link di bawah ini :

  1. Komunitas Penggilingan Padi dan Beras Jawa Tengah
  2. Komunitas Penggilingan Padi dan Beras
  3. Komunitas Penggilingan Padi dan Beras DIY

Itulah tadi beberapa komunitas penggilingan padi, kalo kami memiliki komunitas penggilingan padi sendiri di Lamongan.

Lamongan selain menjadi kota yang terkenal dengaan kulinernya, Lamongan juga merupakan kota lumbung padi dengan lahan pertanian melebihi 70 %, dengan rata-rata dalam setahun 3 kali panen.

Artinya memungkinkan kita untuk bisa memenuhi kebutuhan pasar. Selain menawarkan harga murah dan terjangkau kita juga memiliki kelebihan lain.

  1. Garansi

Kami memahami secara mendalam mitra usaha kami, salah satunya stok barang, menjadi penagen pemula bisa jadi perputaran barang lamban, atau bisa jadi barang belum laku, maka kami menawarkan barang dari kami bisa di tukar kembali dengan barang yang baru, sehingga lebih fresh. Dan anda tidak perlu pusing lagi memikirkan kualitas barang. di luar sana banyak barang yang dipaksakan agen, sehingga kualitas barang turun, dan bisa jadi berkutu. Tetapi tidak untuk mitra kami

 

  1. Gratis Ongkos Kirim

Kami juga menawarkan Gratis ongkos kirim, dengan berbagai media salah satunya promo khusus, atau dengan radius jangkauan kami.

 

  1. Konsultasi Bisnis Gratis Seumur Hidup

Karena kami sadar bahwa bisnis bukan sekedar untung rugi, lebih dari itu bisnis adalah membantu, kami bersedia membantu mitra usaha kami melalui konsultasi gratis, apabila dalam menjalankan bisnis memerlukan sebuah pertanyaan sehingga bisa menghambat laju bisnis. Dengan itu kami bisa memantau perkembangan mitra usaha kami

 

  1. Bimbingan Bisnis

Kami mengawali bisnis ini mulai dari nol, dengan mimpi yang besar seperti anda. Berbagai pengalaman asam manis, gagal dan kebrhasilan sudah kami lalui, dan kami ingin anda tidak mengalami hal serupa, meskipun tidak bisa menghilangkan masalah namun setidaknya anda bisa meminimalisir kegagalan yang pernah kami jalani,

Untuk itu anda memperoleh bimbingan secara gratis agar bisnis anda bisa berjalan lebih cepat.

 

  1. Pembelajaran Bisnis Digital Dasar

Selain bisnis offline kita juga optimasi bisnis secara online/digital. Karena kami memahami saat ini kita berada dalam era digital semua serba online. Offline dan online tidak untuk dibandingkan tap untuk di sandingkan, sehingga omset bisa meroket.

 

  1. Di Bantu Pemasaran Secara Online Gratis

j-rice memiliki portal khusus untuk berbasis online, dan hingga sekarang masih terus belajar untuk memastikan kami menjadi pebisnis terbaik di kelasnya. Sehingga bisa membantu para mitra kami dalam pemasaran online.

 

Itulah beberapa kelebihan menjadi mitra kami, yang belum tentu anda dapatkan dengan penAgen beras lainya.

 

Sahabat pengusaha berbisinis beras sangatlah menjanjikan, kenapa karena bisnis bahan pokok beras di butuhkan banyak orang, selagi seseorang makan nasi, maka bisnis ini layak di kembangkan. Selain merupakan bahan pokok ada beberapa hal penting yang menjadi acuan kenapa bisnis beras layak di pertimbangkan.

  1. Mudah Mengelolah Setok Barang

Siapa sih yang tidak membutuhkan beras? Semua orang pasti butuh, terus apa hubunganya dengan bisnis beras. Artinya memungkinkan setor barang habis, berbeda dengan bisnis lain, yang memungkinkan setok tidak laku, sehingga mengganggu sirklus keuangan bisnis.

Bagaiman menarik kan?

 

  1. Dibutuhkan Banyak Orang (Market Jelas)

Kita tak perlu menebak nebak marketnya seperti apa, bukan lagi teka teki, tak usah riset. Bisnis beras jelas semua orang makan nasi yang terbuat dari beras, selain itu trand bisnis kuliner yang semakin meningkat membuat bisnis beras semakin potensial.

 

  1. Bola Salju

Berbeda dengan bisnis lain yang omset naik turun dan ada juga yang musiman, bisnis beras mudah untuk meroket dan omset terus menggulung semakin besar, pasalnya bisnis ini kebutuhan pokok, sangat mudah untuk menemukan pelanggan setia yang setiap hari order, seiring berjalanya waktu dan banyaknya pelanggan maka omset akan terus meningkat.

 

  1. Bukan Usaha Musiman

Bisnis beras tak mengenal musim, karena tidak bisa di pungkiri orang indonesa sebelum makan nasi belum dikatakan sudah makan,

 

  1. Terus Exis pada Puluhan Tahun Kedepan

Selama orang makan nasi, maka bisnis ini akan kterus exis.

 

Begitulah uraikan kami tentang bisnis beras semoga bermanfaat, dan anda segera bergabung menjadi mitra kami, gabung segera sebelum orang lain yang mendahului.

 

BACA JUGA : Jualan Beras Online, Bisnis yang Menggiurkan

 

 

Kami j-rice.id adalah situs distributor beras dan toko pertanian Digital Terbesar, Terlengkap dan  Pertama di Indonesia, kami memiliki huller sendiri artinya beras yang kami jual langsung dari produksi sendiri sehingga beras lebih fresh dan harga lebih terjangkau karena tangan pertama. Seiring berjalanya waktu dan permintaan Semakin banyak kami pun bermitra dengan Huller lain, sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan Harga dan Kualitas.

Selain itu kami adalah portal toko pertanian yang menyediakan benih pertanian unggul langsung dari penangkar sehingga harga terjangkau.

Dengan pengalaman dan menjaga kualitas kami terus ada untuk anda

 

PROSEDUR BELANJA

Anda bisa mencari produk yang anda cari di kolom produk, baca terlebih dahulu descripsi produk barang yang akan anda beli, jika ada pertanyaan

Anda bisa melakukan chat dengan kami yang sudah tersedia di web, jika belum di respon anda bisa menghubungi kami di

TLP 0856 4517 1548

WA 081214947225

 

Anda bisa menanyakan produk kami terkait harga terbaru, stok barang, kualitas barang dan hal lain yang anda perlukan,

 

Untuk Bergabung Anda bisa Menghubungi kami di

ALAMAT KANTOR

Graha Indah Paciran Blok E4 No 7 Dsn Tepanas Desa Kranji

Kec. Paciran Kab. Lamongan

Jawa Timur

Kapos 62264

 

ALAMAT PABRIK

Dsn Kayen, DS Jubel Kidul Kec. Sugio

Kab. Lamongan-Jawa Timur

Komunitas Pedagang Beras

TLP 0856 5617 1548

WA 08121 4947 225

WEBSITE ; j-rice.id

 

 

 

Bagikan informasi tentang Komunitas Pedagang Beras Terpercaya dan Terbesar kepada teman atau kerabat Anda.

Komunitas Pedagang Beras Terpercaya dan Terbesar | j-rice.id | 0812.1494.7225

Belum ada komentar untuk Komunitas Pedagang Beras Terpercaya dan Terbesar

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
BENIH PADI SRIKANDI

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

BENIH PADI SRIKANDI *Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
Limited Edition
OFF 26%
QUICK ORDER
Bibit Padi Sertani 14

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 125.000 Rp 170.000
Ready Stock
Rp 125.000 Rp 170.000
Ready Stock
QUICK ORDER
BENIH PADI INPARI 24

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
SIDEBAR

Alamat Kantor

Alamat Kantor :

Graha Indah Paciran Blok E4-No 7

Dsn Tepanas RT 02 RW 03 Ds. Kranji Kec. Paciran

Lamongan- Jatim

62264

TLP 0856 4517 1548

WA 0812 1494 7225